Hiburan

Emmy Awards 2019 di menangkan oleh Game of thrones

Emmy Awards 2019 di menangkan oleh Game of thrones

HBO memuncaki total kemenangan pada Emmy Awards 2019 dengan membawa pulang 34 penghargaan. dan Games of Thrones membawa 12 penghargaan. Sementara, Netflix berada di posisi kedua dengan total 27 kemenangan dari 117 nominasi.

Emmy Awards merupakan ajang penghargaan paling bergengsi dan prestisius bagi insan televisi dunia.

HBO telah memenangkan 25 penghargan Emmy di dua malam acara penghargaan Creative Arts pada akhir pekan sebelumnya, sementara Netflix telah memenangkan 23 penghargaan. Pemenang terbanyak HBO untuk 22 September adalah Games of Thrones.

Dari total 32 nominasi Games of Thrones yang merupakan serial film terbanyak mendapatkan penghargaan dalam sejarah Emmy, musim terakhir untuk serial fantasi mega-hit ini memenangkan 12 penghargaan, termasuk penghargaan Creative Arts.

Pada siaran Primetime Emmy, Game of Thrones memenangkan penghargaan untuk seri drama terbaik dan aktor pendukung terbaik dalam sebuah drama untuk Peter Dinklage yang memerankan karakter Tyrion Lannister.

‘Chernobyl’ akhirnya memenangkan 10 penghargaan Emmy juga, sementara Last Week Tonight with John Oliver membawa pulang empat dan Barry mencetak tiga penghargaan.

Untuk penghargaan Netflix, aktor When They See Us Jharrel Jerome membawa pulang penghargaan untuk aktor terbaik, sementara Black Mirror: Bandersnatch memenangkan film TV terbaik, aktor Ozark Julia Garner juga meraih penghargaan untuk aktris pendukung terbaik dalam sebuah drama dan Jason Bateman menerima penghargaan untuk mengarahkan sebuah drama untuk Ozark.

Sementara, di posisi ketiga ada Amazon dengan meraih 15 penghargaan dengan hampir semua merupakan penghargaan komedi utama. ‘Fleabag’ mencetak serial komedi terbaik dan aktris terbaik dalam komedi Phoebe Waller-Bridge.

Sementara The Marvelous Mrs. Maisel meraih aktor dan aktris pendukung terbaik dalam serial komedi masing-masing, yaitu Tony Salhoub dan Alex Borstein .

Comment here