Inspirasi

Kisah Cinta Sejati dan Impian yang Indah Di Film-UP

Kisah Cinta Sejati dan Impian yang Indah Di Film-UP

Bercerita tentang perjalanan ‘Cinta’ dan ‘Cita-Cita’ … Dua anak kecil bernama Carl Fredricksen dan Ellie. Carl yang pendiam, sedang Ellie sangat Ellie sangat bawel, mereka sama punya hobi petualang dan fans berat petualang terkenal kala itu ‘Çharles Muntz’ akhirnya ketika dewasa mereka menikah dan menempati rumah ”First meet’ mereka waktu kecil.

Sayangnya,Ellie telah divonis dokter tidak dapat hamil, untuk mengusir kesedihan mereka kembali membuka impian kecil mereka untuk pergi ke ”Paradise Fall”,

Carl, yang menyadari obsesi mereka belum tercapai membeli tiket ke Amerika Selatan , dan ingin memberikan kejutan untuk Ellie. Namun, sebelum impiannya tercapai, Ellie terlebih dahulu meninggal dunia. Hal ini menyebabkan Cral benar-benar kehilangan semangat hidup dan menjadi pendian dan tertutup.

Setelah istrinya meninggal,Carl mendapat maslah baru. Rumahnya akan digusur dan ia terancam berakhir di panti jompo. Merasa tak ada lagi yang bisa menghalanginya melakukan petualangan seperti yang ia impikan, Carl pun bertekad membawa rumahnya pergi ke Paradise Falls. Untuk mencapai tujuannya, Carl mengikatkan ribuan balon ke rumahnya dan menjadikan seluruh rumahnya sebuah balon terbang. Celakanya, ada satu yang tak ia perhitungkan sebelumnya. Tanpa ia sadari, ternyata Russell, anak berusia delapan tahun yang punya rasa ingin tahu berlebihan, ternyata ikut terbawa dalam perjalanan. Akhirnya, mau tak mau Carl harus membawa pergi Russell juga dan berharap bahwa mereka tak akan terlibat masalah besar karena ulah Russell ini.

Setelah melewati berbagai petualangan di Paradise Falls, Carl dan Russell pulang. Russell mengangkat Carl sebagai ayah angkatnya dan mereka hidup bersama dengan bahagia.

1.Kesetiaan dalam cinta
Cinta yang dijaga dengan kesetiaan akan menjadi ‘petualangan’ yang indah walaupun terdapat banyak kekurangan di masing masing orangnya.. Ellie yang tak bisa hamil lagi, Carl yang tukang penjual balon.. Namun mereka mempunyai petualangan indah untuk dikenang. Ellie bahkan membuat Advanture Book yang isinya adalah petualangan hidup mereka berdua hingga akhir hayat.  It’s so beautifull…… 

2. Hapus Kesedihan
Ketika Ellie divonis tak bisa hamil, Carl tetap mendampingi ndalam kesedihannya dan mengalihkan perhatian Ellie untuk bersiap menuju Paradise Fall…

3.Impian Tidak datang Serta Meta, Must Be Prepared…!
Mereka berdua memiliki impian yang kuat, hingga untik ke Paradise Fall mereka manabung sedikit demi sedikit, walau akhirnya Ellie meninggal sesaat sebelum petualangan dimulai

4. Kenangan itu Ingatan Indah, Bukan Benda Simpanan.
Carl nekat bawa rumah tua ke Paradise Falls dengan ribuan balon karena dia ingin ‘mengajak’ Ellie. Ketika dalam perjalanan Carl ddi uji dengan menyelamatkan Russel atau Rumah Tua, Akhirnya Carl Sadar kenangan pada Ellie tak akan pernah pudar hanya karena dia tidak memiliki benda-benda itu.

Sunggus sebenarnya dalam hidup adalah menerima kenyataan dengan indah walau sepahit apapun,Sibukkan diri untuk menjemput Mimpi daripada mengutuk kesedihan”

Comment here