Hiburan

Resto Unik Lego Sunday Brunch

Resto Unik Lego Sunday Brunch

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali menyajikan prasmanan unik untuk keluarga dengan tema Lego Sunday Brunch , konsep bersantap yang dihadirkan di hari minggu. Para tamu, terutama anak-anak dapat menikmati santap prasmanan dengan nuansa Lego di Asia Restaurant.

Bersantap siang bersama keluarga di hari libur memang menjadi momen yang menyenangkan. Apalagi jika suasana Restaurant berkonsep unik.

Resto Unik Lego Sunday Brunch

Bekerja sama dengan Lego Certified Store Indonesia, beberapa sudut di Asia Restaurant dan lobi hotel akan di hiasi dengan fignurine 3D model yang terbuat dari Lego. Anak-anak juga dapat mengasah kreativitas dengan menyusun Lego di area bermain anak yang telah disediakan.

Sebagai buah tangan, para orang tua dapat membawa pulang Lego yang dijual di booth yang berlokasi di depan Asia Restaurant. Konsep Lego Sunday Brunch unik ini dipersembahkan secara eksklusif Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rudolph Blattler dengan tim kuliner agar para tamu dapat merasakan pengalaman unik bersantap di Asia Restaurant.

Pada Lego Sunday Brunch ini, tim kuliner The Ritz-Carlton Jakarta , Mega Kuningan secara khusus membuat buffet khusus untuk anak-anak dengan menyajikan pasta, mini burger, french fries, dan lain lain.Tidak ketinggalan juga, pastry chef Hendri Dharmawan membuat kreasi kue istimewa berbentuk Lego yang dapat di pesan sehari sebelumnya .

Promo Lego Sunday Brunch ini bisa ditemui setiap Minggu pada pukul 12.00-15.00 WIB. Sementara, bagi keluarga yang ingin menginap, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga menyediakan paket akhir pekan, yaitu Lego Staycation. Para tamu dapat menginap selama satu malam di Grand Room, termasuk dengan Lego Sunday Brunch untuk dua orang dewasa dan dua orang anak.

Tamu juga akan mendapatkan keuntungan berupa 24-hour stay yaitu tamu dapat check out di jam yang sama dengan check in pada keesokan harinya.

Comment here