Serba Serbi

Brand Teknologi Indonesia Yang Terkenal

Brand Teknologi Indonesia Yang Terkenal

Foro gratuito – Salam sobat semua, banyak sekali brand atau merek teknologi luar negri yang masuk ke pasar Indonesia, ternyata ada juga brand teknologi Indonesia yang terkenal di luar negri juga loh, bahkan sudah mendunia.

Sebut saja Apple, Samsung, Oppo, Asus, Xiaomi dan masih banyak lagi yang sudah dikenal oleh masyarakat dan bahkan produk-produknya sudah digunakan. Mari cek yuk brand teknologi Indonesia yang terkenal ini.

Brand Teknologi Indonesia Yang Terkenal

Advan
Brand teknologi satu ini berjaya pada saat trend hape China sedang booming di Indonesia beberapa tahun lalu, ternyata oh ternyata Advan ini merupakan salah satu brand atau merek teknologi asal Indonesia juga loh.
Berdiri di tahun 1998, Advan telah menjadi salah satu merek teknologi terkemuka di Indonesia yang mana memiliki berbagai macam produk seperti notebook, tablet, audio, PC, smartphone dan juga aksesoris digital lainnya.
Meski dipandang sebelah mata dan dianggap merek dari China, tetapi teknologi asal Indonesia ini sudah ahdir di sejumlah negara lain juga loh, seperti Korea Selatan, Amerika Serikat, dan negara Asia lainnya.

Brand Teknologi Indonesia Yang Terkenal

Axioo
Brand teknologi yang memproduksi perangkat-perangkat PC, Axioo mungkin lebih familiar dibandingkan dengan Zyrex atau Lenovo, meskipun begitu Axioo hadir beberapa tahun setelah Zyrex muncul loh..
Menawarkan produk-produk yang inovatif, ekonomis, dan stylish membuat merek teknologi satu ini cukup cepat dalam mendapatkan perhatian dan minat masyarakat Indonesia.
Tidak hanya menjual produknya di pasar gadget tanah air saja, tetapi Axioo juga rupanya turut meramaikan pasar gadget luar negeri loh.

Brand Teknologi Indonesia Yang Terkenal

Evercoss
Sebelumnya Evercoss ini bernama Cross Mobile. Merek ini adalah salah satu merek yang cukup eksis di Indonesia lebih tepatnya di Semarang dengan ribuan tenaga kerjanya dan berbagai produknya sendiri telah banyak yang teruji kualitasnya. Sasarannya adalah kelas menengah ke bawah sehingga tidak heran berbagai produk besutan nya bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah.
Merek ini pun sering disebut dengan merek asal China, meskipun sudah tidak sepopuler dulu lagi, tapi merek teknologi satu ini juga hingga ke luar negeri loh.

Brand Teknologi Indonesia Yang Terkenal

Maspion
Merek yang sudah lama kita kenal ini berkantor pusat di kota Surabaya, Maspion memiliki jaringan distribusi yang baik dan cukup luas baik domestik maupun internasional.
Brand satu ini memegang spesialis sebagai produsen peralatan elektronik rumah tangga seperti kipas angin, pipa paralon, teko, panci, strika, blender, magicom, dan lainnya dengan kualitas yang baik.

Brand Teknologi Indonesia Yang Terkenal

Miyako
Merek satu ini pun menjual peralatan elektronik kebutuhan rumah tangga asli Indonesia dari PT Kencana Gemilang sejak tahun 1970. Produk yang dijualkan seperti kipas angin, blender, magic, strika, warmer, mixer, rice box, vacuum cleaner, oven, mixer, setrika, water dispenser dan lainnya.

Brand Teknologi Indonesia Yang Terkenal

Polytron
Polytron sendiri merupakan merek dari produk-produk elektronik sekaligus nama perusahaa yang didirikan di Kudus, Jawa Tengah. Telah hadir sejak tahun 1975 lalu, produk elektronik yang diproduksi pun bervariasi mulai dari lemari es, TV, mesin cuci, AC, speaker bluetooth hingga smartphone. Nama Polytron pun sudah mendunia loh. Bahkan pada tahun 2018 silam Polytron telah mengekspr produk elektronik mereka ke 52 negara di belahan dunia.

Inilah beberapa brand teknologi Indonesia yang terkenal yang berhasil melebarkan sayapnya bahkan sampai ke luar negri, ada beberapa yang sudah tidak terdengar lagi dan ada yang masih digunakan sampai sekarang, sayangilah produk dalam negri kita ya semua.

Baca juga : Lupakan Pempek, Ini 5 Kuliner Lezat Khas Palembang

Comment here