Inspirasi

Rekomendasi Tempat Prewedding Anti Mainstream Dan Low Budget

Rekomendasi Tempat Prewedding Anti Mainstream Dan Low Budget

Foro gratuito – Salam sobat semua, kali ini kami akan membahas rekomendasi tempat prewedding anti mainstream dan low budget untuk para pasangan yang siap melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Salah satu hal yang tak ingin terlewatkan dalam mempersiapkan pernikahan adalah foto prewedding. Setiap pasangan pasti ingin merasakan foto prewedding. mengabadikan momen romantis sebelum melangsungkan pernikahan pasti menjadi suatu kenangan indah tersendiri.

Sebelumnya terlintas melakukan foto prewedding bukanlah suatu hal yang mudah dan juga murah, banyak pasangan yang melakukan foto prewedding di dalam studio dengan busana mewah dan pasti harganya cukup mahal. Ada pun yang sampai melakukannya di wisata-wisata super indah di luar negri.

Tidak semua prewedding harus dilakukan seperti itu, hanya sebagian orang saja yang mampu untuk melakukannya. Terlintas oleh budget, tapi tenang aja sobat semua, kalian gak harus foto di studio ataupun di tempat wisata luar negri hanya untuk foto prewedding.

Anda bisa melakukan foto prewedding di lokasi-lokasi sekitarmu juga kok, anda jadikan spot foto prewedding yang pastinya anti mainstream dan low budget, hasilnya pun tidak kalah bagus kok, tetap kece.

Rekomendasi Tempat Prewedding Anti Mainstream Dan Low Budget

1. Pinggir jalan
Tidak perlu binggung memilih tempat foto prewedding anda bisa melakukannya secara maksimal di pinggir jalan, menjadikan ramainya kehidupan malam perkotaan sebagai spot foto prewedding juga menarik loh. Menangkap momen saat di jalan, dilalui kendaraan, pejalan kaki dan menarik untuk dicoba ya.
Selain mudah dijangkau, berfoto di tempat ini juga mengandalkan kreatifitas yang tinggi. Anda tinggal memilih konsep yang sesuai, vintage atau kah metropolitan.

2. Museum / Bangunan bersejarah
Museum atau bangunan bersejarah juga bisa menjadi tempat pre-wedding yang menarik, agar makin maksimal kamu dan si dia bisa berpose lengkap menggunakan pakaian tempo dulu. Dijamin, hasil fotomu bakal semakin menyita perhatian.

3. Sawah
Nah untuk tempat fot prewedding selama ini kamu pasti nggak terpikirkan untuk berfoto pre-wedding di lahan pertanian, kan?
Padahal lokasi satu ini termasuk anti mainstream dan konsepnya jarang dilakukan oleh pasangan lain. Pilihannya pun beragam, kamu bisa berpose sambil bercocok tanam di sawah, hingga pose dengan hewan ternak yang menggemaskan. 

4. Atap rumah
Foto di atas gedung-gedung sudah terdengar biasa, bagaimana jika anda mencobanya di atas atap rumah anda. Terdengar memiliki konsep yang menarik, anda bisa memilih atap rumah di kawasan perumahan yang ramai, atap rumah susun, atap asrama, atap gereja anda yang menampilkan kesan yang berbeda dan sedikit jadul.

5. Pasar
Membuat konsep foto yang berbeda dari yang lain bahkan sampai tidak terbayangkan akan berada di pasar, selain mudah dijangkau, berfoto di pasar tidak perlu mengeluarkan banyak modal, dalam konsep ini anda bisa sekaligus berandai-andai akan masa depanmu dengan dia, karena pasar erat dengan kehidupan rumah tangga anda. Tertarik mencobanya disini?

Nah ini beberapa rekomendasi tempat prewedding anti mainstream dan low budget yang anda bisa coba, apakah ada yang menarik perhatian dan ingin anda coba?

Baca juga : Nikmati Hidup Anda atau Anda Tidak Pernah Bahagia

Comment here