Otomotif

Miami Grand Prix: Formula 1 ditetapkan untuk balap panggung di rumah Lumba lumba NFL

Miami Grand Prix: Formula 1 ditetapkan untuk balap panggung di rumah Lumba lumba NFL

Miami akan menjadi tuan rumah Grand Prix Formula 1 pada Mei 2021, tunduk pada persetujuan pemerintah setempat, setelah olahraga mengumumkan kesepakatan pada hari Selasa dengan Stadion Hard Rock kota.

Formula 1 dan penyelenggara lokal pada bulan April membatalkan rencana untuk mengadakan balapan tahunan di pusat kota Miami setelah perusahaan dan penduduk keberatan.

Penyelenggara kemudian mengalihkan perhatian mereka untuk membangun arena pacuan kuda dengan alasan Stadion Hard Rock, yang merupakan rumah bagi Lumba-lumba Miami NFL dan dimiliki oleh maestro real estate dan pemilik Dolphins, pemilik Stephen Ross.

Ross akan mendanai pembangunan trek kustom senilai 31 juta poundsterling dan mencakup semua biaya balapan, menurut laporan Miami Herald pada hari Selasa. Sebuah perusahaan yang dimiliki oleh miliarder Amerika telah didapuk sebagai calon promotor.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Formula Satu dan Stadion Hard Rock telah mencapai kesepakatan pada prinsipnya untuk menjadi tuan rumah Grand Prix Formula Satu Miami yang pertama di Stadion Hard Rock,” CEO Dolphins Tom Garfinkel dan Sean Bratches, managing director komersial Formula Satu operasi, mengatakan dalam pernyataan bersama.

“Dengan perkiraan dampak tahunan lebih dari $ 400 juta dan 35.000 malam kamar, Grand Prix Formula Satu Miami akan menjadi raksasa ekonomi bagi Florida Selatan setiap tahun.”

“Kami sangat berterima kasih kepada penggemar kami, pejabat terpilih dan industri pariwisata setempat atas kesabaran dan dukungan mereka selama proses ini,” kata mereka.
Formula 1 akan memiliki rekor 22 balapan tahun depan, dengan balapan baru di Vietnam ditambahkan ke kalender.

Perlombaan akan menjadi grand prix kedua di Amerika Serikat setelah yang di Austin, Texas.

Rencananya diharapkan akan bertemu dengan oposisi dari penduduk dan bisnis Miami Gardens dan akan membutuhkan persetujuan dari Komisi Kabupaten Miami Dade untuk maju.

Comment here