Serba Serbi

Tempat Makan Bakmi Di Jakarta, Enak Nih

Foro gratuito – Salam sobat semua, kali ini kami akan membahas mengenai tempat makan bakmi di Jakarta, makanan yang paling disukai setiap orang. Apalagi kalau di ajak oleh teman anda dan secara beramai-ramai, pasti lebih nikmat lagi. Apalagi kalau disajikan dengan kuah gurih dengan topping daging ayam, babi, diisi dengan bakso dan pangsit.

Di Jakarta banyak kedai bakmi yang patut anda dicoba, mulai dari yang berjualan di pinggir jalan besar hingga yang berada di gang kecil, bahkan di dalam pasar. Beberapa dari mereka bahkan telah berdiri selama puluhan tahun.

Bakmi Gading Permai
Sukses mendulang popularitasnya dengan sajian mie Ujung Pandang yang otentik. Dengan bakmi yang lembut dan kenyal, potongan daging babi asap yang manis dan gurih menjadi alasan mengapa tempat ini selalu ramai pengunjung. Ada dua macam bakmi yang disajikan, yakni Mie Ujung Pandang yang berukuran tebal dan Mie Halus Ujung Pandang berukuran lebih kecil.

Bakmi Karet Foek
Kelezatan bakmi yang berada di Kelapa Gading yang satu ini memang patut diacungi jempol, karena tekstur mie yang kenyal dan lembut dengan cita rasa yang pas bikin semangkuk  bakmi ini mengenyangkan, dan untuk toppingnya, anda bisa memilih antara ayam, babi, atau campuran keduanya. Mantab sekali untuk di coba loh.

Bakmi Aboen
Letak kedai ini berada di dalam Gang Kelinci, Pasar Baru. Kelezatan tesktur bakmi yang empuk serta topping yang gurih bikin kedai ini selalu ramai pengunjung. Menu andalan tempat ini adalah Bakmi Babi Spesial, yaitu dengan tambahan minyak babi, minyak wijen dan topping babi merah yang empuk, seporsi hidangan ini mampu membuat lidah bergoyang.

Tempat Makan Bakmi Di Jakarta, Enak Nih

Bakmi Gang Kelinci
Kedai bakmi legendaris ini sudah berusia lebih dari setengah abad. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1957 ini sukses mencuri hati pengunjung dengan sajian bakmi yang lembut dengan cacahan ayam cah jamur yang empuk. Kelezatan hidangan ini terasa semakin lengkap dengan dilengkapi kuah yang gurih dan pangsitnya.

Bakmi Boy Mayestik
Bakmi yang satu ini telah berdiri sejak tahun 1963. Kedai bakmi legendaris ini menyajikan racikan mie yang lezat dengan topping bakso dan pangsit. Tekstur yang tebal dan empuk menjadi ciri khas mereka. Di sini pengunjung juga dapat memilih varian mie lain, seperti yamien dan bihun. Porsinya juga cukup besar dan mengenyangkan juga, pasti tidak nyesel mencobanya.

Nah inilah beberapa tempat makan bakmi di Jakarta yang sudah pasti enak, ajak teman, keluarga dan pacar anda untuk mencicipi bakminya yang khas ini ya.

Baca juga : Manfaat Air Tebu

Comments (1)

  1. […] Baca juga : Tempat Makan Bakmi Di Jakarta, Enak Nih […]

Comment here