Serba Serbi

Hal Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Vaseline

Hal Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Vaseline

Foro GratuitoVaseline ditemukan lebih dari 150 tahun yang lalu. Ini telah menjadi kosmetik yang paling umum dan diinginkan. Adapun hal yang dapat anda lakukan dengan vaseline berbeda pada umumnya. Apakah Anda pernah tahu ‘jeli tembus ajaib’ ini memiliki banyak kegunaan lain? Tidak hanya melembabkan gigi dan tubuh Anda, ia memiliki banyak manfaat lainnya.

1. Mengobati Kulit Kepala Gatal
Beberapa orang yang menderita kulit kepala kering dan berduri karena kondisi kulit mereka atau tidak dicuci dengan benar. Pertama pijat kulit kepala Anda dengan petroleum jelly dan itu dapat membantu Anda mengurangi gejala seperti gatal dan ketombe.

2. Sebagai Starter api
Meskipun tidak mudah terbakar, Vaseline dapat membantu Anda menyalakan api ketika Anda sedang berkemah. Celupkan bola kapas ke dalam jeli, dan Anda akan mendapatkan starter api yang praktis dan aman. Serat kapas yang terbakar membuat minyak memanas dan mengeluarkan gas yang terbakar dengan nyala api yang terus menerus dan terkendali.

3. Membersihkan Alis mata
Apakah anda tidak punya waktu untuk membersihkan alis secara profesional? Jangan khawatir, anda dapat segera membersihkannya dengan rapi di rumah anda dengan bantuan vaseline. Anda bisa mendapatkan tampilan yang rapi hanya dengan sedikit mengoleskan vaseline pada alis anda.

4. Membuat Bulu Mata Lebih Lembut Dan Lebih Panjang
Kebanyakan orang tidak akan puas dengan panjang bulu mata mereka. Vaseline adalah pilihan yang terjangkau untuk bulu mata palsu anda yang mahal dan serum yang ditingkatkan. Anda dapat menggunakan tongkat maskara yang sudah dibersihkan untuk menerapkannya pada bulu mata anda setiap malam, Anda dapat melihat pertumbuhan bulu mata anda seiring waktu.

5. Membuat Lulur Tubuh Buatan Sendiri
Jika anda ingin menghemat uang di sini adalah penggunaan vaseline yang baik. Campur Petroleum jelly dengan gula atau garam laut proporsi 2: 1 dan didiamkan sehingga menjadi scrub tubuh buatan anda. Ini akan membantu mengelupas kulit kering anda.

6. Mencegah Dari Shampo Berjalan Ke Mata
Apakah Anda merasa pedih ketika sampo masuk ke mata anda yang sensitif? Jika anda memiliki vaseline di tangan anda, Anda tidak perlu khawatir tentang ini. Oleskan garis-garis jeli di atas alis anda, dan anda akan menemukan bahwa sampo dan air sabun tidak masuk ke mata anda.

7. Memasukkan Anting Lebih Mudah
Jika Anda merasa sakit saat menjepit anting, gosok kuping telinga Anda dengan sedikit vaseline sebelum anda memasukkan anting-anting. Anda akan merasa bahwa memasukkan lebih mudah dan nyaman daripada sebelumnya.

8. Mencegah Aki Mobil Anda Berkarat
Ini adalah trik luar biasa untuk aki mobil anda yang mahal. Korosi dapat menumpuk pada terminal baterai anda dan sangat mahal untuk mengganti baterai. Lepaskan kabel baterai terlebih dahulu, lalu oleskan satu sendok makan jeli ke pos positif dan negatif.

9. Menghaluskan Kaki Anda
Petroleum jelly dapat menyembuhkan kaki atlet yang sama dengan ruam popok. Lapisi dengan bagian yang terkena ruam dan kenakan kaus kaki anda, yang kemudian membuat jamur membandel mati lemas. Sekarang anda tahu pentingnya jeli ajaib untuk setiap kebutuhan di rumah anda.

10. Melindungi Bayi Anda Dari Ruam Popok
Trik ini akan melindungi kulit sensitif bayi anda dari ruam popok. Oleskan vaseline tipis-tipis ke area yang mudah terkena ruam setelah mandi dan tempatkan popok segar. Ini akan membuat lapisan pelindung antara ruam dan kelembaban, yang berarti ruam akan sembuh lebih cepat.

Nah inilah hal yang dapat anda lakukan dengan vaseline, disimpan ya semoga membantu anda menambah pengetahuan anda semua.

Baca juga : Tempat Makan Bakmi Di Jakarta, Enak Nih

Comment here