Otomotif

Alex Albon dari Red Bull bertujuan untuk pindah dari rumah orang tua dengan kesepakatan baru

Alex Albon dari Red Bull bertujuan untuk pindah dari rumah orang tua dengan kesepakatan baru

Ketika Lewis Hamilton mendekati kejuaraan dunia keenamnya, dan lebih banyak lagi kekayaan, Alex Albon berharap untuk mendapatkan kesepakatan Red Bull Racing baru yang akan memungkinkannya untuk pindah dari rumah orang tuanya.

Sementara Hamilton dapat memberikan gelar lain di Grand Prix Meksiko akhir pekan ini, Albon yang lahir di London, 23, telah menetapkan pandangannya untuk meninggalkan rumah Milton Keynes yang ia bagikan bersama ibu, ayah tiri, tiga saudara perempuan dan saudara lelakinya.

“Semoga di tahun-tahun mendatang saya akan mendapatkan lebih banyak uang dan bisa pindah,” kata Albon kepada PA. “Pada saat saya di rumah, keluarga di rumah.

“Milton Keynes adalah kota yang menyenangkan dan dekat dengan pabrik Red Bull, tetapi bagaimana saya mengatakan ini? Ada tempat lain di luar sana. Mungkin saya perlu tinggal di tempat lain dan memiliki gaya hidup yang lebih mewah?

“Saya pasti ingin pergi ke London. Saya telah memikirkannya, tetapi, sekali lagi, ini tentang uang. Saya perlu mencetak beberapa poin bonus. “

Albon terus terkesan setelah promosinya dari Toro Rosso ke Red Bull, hanya 12 balapan dalam kampanye rookie-nya.

Dia menyamai rekan setimnya Max Verstappen di putaran kualifikasi di Suzuka sebelum menyelesaikan posisi keempat terbaik dalam karier. Bosnya Christian Horner sekarang mengatakan itu adalah kursi Albon untuk kalah tahun 2020.

Albon lahir di London, menempuh pendidikan di Ipswich, dan telah tinggal di Inggris hampir sepanjang hidupnya, tetapi ia mengadopsi ibunya, kewarganegaraan Thailand Kankamol. Ayahnya, Nigel Albon, adalah mantan pengemudi Mobil Tur Inggris.

“Saya memiliki paspor Inggris dan Thailand tetapi saya memilih untuk mengemudi di bawah bendera Thailand,” tambah Albon. “Saya memang merasa Thailand, tetapi itu tidak berarti saya juga tidak merasa Inggris.

“Pada akhirnya itu adalah lisensi balap. Anda harus memilih satu dan saya memilih Thailand. Tidak ada penyesalan, dan saya pikir saya tidak akan mengubahnya. “

Hamilton akan menyegel kejuaraan kelimanya dalam enam musim pada hari Minggu jika ia mengungguli rekan setim Mercedes Valtteri Bottas dengan 14 poin.

Tetapi ketika pemain berusia 34 tahun itu menggantungkan helmnya, Albon, bersama Lando Norris, 19, dan pembalap Williams, George Russell, 21, siap untuk memastikan masa depan balap motor Inggris tetap di tangan yang aman.

Russell mengalahkan Norris dan Albon untuk kejuaraan Formula Dua tahun lalu, tetapi Mercedes junior telah menghabiskan kampanye Formula Satu formatifnya yang tertinggal di belakang lapangan dengan Williams yang tidak kompetitif.

Albon telah mencetak 64 poin sementara Norris telah mendaftarkan 35. Russell adalah satu-satunya pembalap di grid belum mendapatkan tanda tahun ini.

“Aku memang menggoda George, aku tidak akan berbohong,” tambah Albon. “Kami bercanda tentang hal itu sepanjang waktu.

George dan aku selalu bertarung di garis depan, jadi itu pasti sangat sulit baginya. Dia dapat melakukan lap yang luar biasa, tetapi dia tahu bahwa ke-19 adalah semua yang bisa dia raih. Saya tidak tahu perasaan itu.

Tapi dia melakukan pekerjaan puncak dan ketika dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, dia akan melakukannya. Saya tahu dia adalah pengemudi yang baik sehingga saya tidak khawatir untuknya.

Comments (1)

  1. […] Alex Albon dari Red Bull bertujuan untuk pindah dari rumah orang tua dengan kese… October 25, 2019 […]

Comment here