Hiburan

James Cameron Bicara Masa Depan Waralaba Film Terminator

James Cameron Bicara Masa Depan Waralaba Film Terminator

Kembali ditulis oleh dari James Cameron, waralaba Terminator yang sebentar lagi tayang di bioskop memberikan banyak kejutan untuk para pencintanya. Selain kembalinya Linda Hamilton sebagai Sarah Connor, film ini memilih untuk keluar jalur dan menjadi sekuel dari Terminator 2: Judgment Day (1991).

Jika film arahan Tim Miller ini dapat membuat keuntungan dalam lingkup internasional, Cameron sudah menyiapkan rencana untuk film lanjutannya di masa depan. Trilogi ini akan berfokus pada kecerdasan buatan atau artificial intelengence.

Dilansir Collider, Cameron menjelaskan bahwa tema yang mengusung tentang konflik antara manusia dengan robot masih akan menjadi hal yang menarik minat penonton di masa depan.

Baginya, menarik untuk mengeksplorasi tentang kecerdasan buatan. Walaupun hal tersebut enggak dilakukannya di film Terminator: Dark Fate, Cameron sudah mempersiapkan film lainnya dengan tokoh-tokoh yang berbeda.

Sutradara yang enggak terlibat di tiga film Terminator sebelumnya ini ternyata bukan hanya memikirkan konsep sendiri untuk proyek selanjutnya, tapi dia juga sudah mengajak Chic Eglee dan Josh Friedman sebagai penulis untuk berkumpul dan memetakan trilogi baru. Ya, tampaknya kali ini Cameron berkomitmen untuk tetap bersama Terminator.

Belum ada penjelasan lebih lanjut tentang lanjutan dari Terminator: Dark Fate. Sambil menunggu ada penjelasan yang lebih detail kalian bisa menyaksikan terlebih dahulu karya terbaru Cameron Terminator: Dark Fate yang akan tayang di bioskop pada 30 Oktober 2019.

Dalam Terminator: Dark Fate kali ini, Connor bertemu dengan sesama pejuang wanita, Dani Ramos (Natalia Reyes), dan Grace (Mackenzie Davis). Tentu saja, ada juga Terminator baru, Rev-9 (Gabriel Luna) yang akan mengancam petualangan mereka.

Rev-9 diketahui memiliki kemampuan untuk membelah diri. Dan tentu saja Arnold Schwarzenegger juga kembali sebagai Carl, T-800 yang menua yang telah hidup seperti manusia.

Kalian termasuk pencinta film-film Terminator ? Bagaimana antusias kalian untuk film terbarunya? Berikan komentar kalian di kolom bawah, ya. Nah, buat yang masih penasaran dengan berita-berita terbaru lainnya jangan lupa pantengin terus KINCIR.

Comment here