Hiburan

5 rekomendasi film yang menggemaskan

5 rekomendasi film yang menggemaskan

1. Goblin

Drama Goblin juga tak kalah mengocok perut. Kisah cinta yang diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go-eun mampu membius banyak penonton dengan keromantisan cinta antara Goblin dan seorang manusia.

Tak hanya itu, Gong Yoo pun mampu membuat penonton gemas ketika melihat interaksinya bersama Lee Dong-wook, sang malaikat pencabut nyawa.

2. My Love from Another Star

My Love from Another Star merupakan drama romansa komedi dengan sedikit bumbu fiksi ilmiah yang bisa membuat penonton gemas, terbahak serta tersentuh menontonnya.

Drama ini dibintangi aktris senior Jun Ji-hyun, Kim Soo-hyun, Park Hae-jin dan Yoo In-na.

My Love from Another Star menceritakan kehidupan artis terkenal Cheon Song-yi yang kerap dirundung warganet karena kesalahan kecil yang ia perbuat, seperti salah ketik di tiap unggahannya.

Ketika ia harus menghadapi serangan warganet, Cheon Song-yi bertemu dengan Do Min-joon, seorang pria dingin nan misterius yang merupakan tetangga sekaligus dosennya di universitas. Secara perlahan, Do Min-joon mulai terlibat dalam kehidupan Cheon Song-yi.

3. Laughter in Waikiki (2018)

Laughter in Waikiki merupakan drama komedi yang dibintangi Lee Yi-kyung, Jung In-sun, Kim Jung-hyun, serta Go Won-hee. Drama ini menceritakan kisah tiga pria yang berjuang merealisasikan mimpi mereka dengan menjalankan bisnis penginapan di kawasan Itaewon.

Warna-warni kehidupan mereka pun dimulai ketika seorang bayi secara misterius hadir di penginapan tersebut. Kisah cinta dari masing-masing pemilik penginapan hadir tanpa diduga.

Sejak dari episode pertama hingga 20, Laughter in Waikiki menyajikan guyonan-guyonan ringan bahkan kadang tak masuk akal yang bisa membuat penonton tertawa bahkan terbahak-bahak.

4. Kill Me, Heal Me (2015)

Kill Me, Heal Me merupakan drama bergenre romansa komedi yang diperankan oleh Ji Sung, Hwang Jung-eum serta Park Seo-joon. Drama ini menceritakan kehidupan Cha Do-hyun (Ji Sung), orang kaya yang memiliki tujuh kepribadian.

Sementara itu, Oh Ri-jin (Hwang Jung-eum) merupakan seorang pelajar kedokteran yang mendadak menjadi dokter rahasia Cha Do-hyun. Tiap kepribadian yang ‘tinggal’ dalam tubuh Cha Do-hyun memberikan warna tersendiri dalam Kill Me, Heal Me.

Ketika kepribadian satu sedang muncul, penonton bisa tertawa terbahak-bahak melihatnya. Namun, tawa itu bisa hilang seketika ketika karakter yang lain muncul. Ji Sung memenangkan sejumlah penghargaan berkat akting dalam drama tersebut.

5. Strong Woman Do Bong-soon (2017)

Strong Woman Do Bong-soon merupakan drama romansa komedi yang dibintangi Park Bo-young, Park Hyung-sik dan Ji Soo. Drama ini mengisahkan tentang Bong-Soon yang terlahir dengan kekuatan super di balik tubuh mungilnya.

Bong-Soon bermimpi menjadi seorang pembuat gim dengan dirinya sebagai tokoh utama gim tersebut. Jalan menuju mimpinya mulai terlihat ketika dirinya bertemu dengan Min-Hyuk, CEO video perusahaan gim. Alih-alih menjadi pembuat gim, Bong-soon bekerja sebagai bodyguard Min-hyuk.

Strong Woman Do Bong-soon menyajikan adegan-adegan aksi yang sulit masuk akal namun mampu membuat penonton terbahak. Romansa di antara ketiga pemeran utama yang imut nan menggemaskan juga membuat drama ini sayang untuk dilewatkan.

Comment here