Hiburan

Aksi Heboh Final ‘Jumanji: The Next Level’

Aksi Heboh Final 'Jumanji: The Next Level'

Sony Pictures merilis trailer final film Jumanji: The Next Level. Pada trailer berdurasi tiga menit kurang ini terdapat banyak adegan baru yang menggambarkan cerita secara garis besar.

Trailer dibuka dengan empat avatar gim Jumanji yang berada di gurun pasir. Mereka adalah Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Franklin Finbar (Kevin Hart), Ruby Roundhouse (Karen Gillan) dan Professor Sheldon Oberon (Jack Black).

Kali ini Spencer (Alex Wolff), Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser’Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) tidak mendapatkan avatar yang sama seperti di Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Gim konsol Jumanji rusak sehingga mereka tidak bisa memilih avatar.

Martha, Fridge dan Bethany terpaksa memainkan Jumanji karena Spencer tersedot saat memperbaiki konsol gim tersebut. Bukan hanya mereka bertiga, kakek Spencer yang bernama Eddie (Danny DeVito), dan temannya, Milo (Danny Glover), juga ikut berpindah semesta.

Eddie mendapat avatar Smolder, Milo mendapat avatar Franklin, Fridge mendapat avatar Sheldon, Martha mendapat avatar Ruby dan Bethany mendapat karakter kuda. Kelemahan dan kekuatan masing-masing avatar berubah ketimbang sebelumnya.

Pemandu gim Jumanji yang bernama Nigel (Rhys Darby) menjelaskan bahwa permainan kali ini lebih menantang dari sebelumnya. Bahkan tidak semua pemain bisa meninggalkan gim dalam kondisi hidup seperti sebelumnya.

Penjelasan itu diiringi beberapa adegan laga yang menegangkan. Mulai dari berkelahi dengan banyak orang, sampai dikejar kawanan babun di suatu ngarai.

Terlihat pula avatar Jefferson McDonough (Nick Jonas), meski belum diketahui siapa yang mendapat avatar tersebut. Selain Spencer, karakter yang bisa mendapat avatar tersebut adalah Alex (Colin Hanks), salah satu pemain di Jumanji: Welcome to the Jungle.

Di akhir cuplikan terlihat avatar yang didapat pemain berubah karena konsol gim masih rusak. Bethany ditampilkan kembali mendapatkan avatar Sheldon seperti dalam Jumanji: Welcome to the Jungle.

Jake Kasdan kembali menjadi sutradara Jumanji 3, pun begitu dengan penulis naskah Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Jumanji: The Next Level dijadwalkan rilis pada pertengahan Desember 2019. 

Comment here