Travel

Tempat Wisata di Ciwidey yang Wajib di Kunjungi

Tempat Wisata di Ciwidey yang Wajib di Kunjungi

Foro fratuito – Salam sobat semua, main ke Bandung? banyak tempat wisata di Ciwidey yang wajib di kunjungi. Selain wisata di Lembang, Bandung juga masih memiliki daerah-daerah yang mempunyai tempat wisata yang keren. Salah satunya di Ciwidey. Ada beberapa objek wisata menarik yang berada di ciwidey.

Pesona alam yang di tawarkan sangat indah, sehingga beberapa tempat wisata di ciwidey tidak pernah sepi dan selalu di datangi pengunjung.
Ciwidey merupakan sebuah desa yang berada di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia. Wisata ciwidey merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang wajib Anda kunjungi karena selain seru dan pemandangannya yang indah, juga sangat cocok di jadikan tempat liburan bersama keluarga.

Letak ciwidey sendiri berada di ketinggian sehingga suhu udara di sana sangat dingin. Selain itu banyak sekali tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi, Anda bisa berfoto, dan melihat pemandangan-pemandangan indah yang di suguhkan ciwidey. Penasaran wisata apa saja yang seru di ciwidey

1. Bumi Perkemahan Ranca Upas

Perkemahan ranca upas merupakan tempat wisata untuk berkemah, Anda bisa berkemah dengan tenda di Bumi Ranca Upas Ini. Selain itu di Perkemahan Ranca Upas tersedia penginapan, vila dan hotel. Untuk tiket masuknya sangat murah yaitu RP 10.000 per orang.

2. Kawah Rengganis

Tempat Wisata di Ciwidey selanjutnya adalah Kawah Rengganis. Di kawah rengganis Anda bisa merelaksasi diri dengan mandi di pemandian air hangat. Selain itu kawah rengganis menawarkan pemandangan yang sangat indah, sehingga sangat bagus untuk spot berfoto.

3. Kawah Putih

Kawah putih merupakan tempat wisata alam yang mulai di resmikan sebagai tempat wisata pada tahun 1987 oleh pemerintah. Pemandangannya yang sangat luar biasa indah menjadikan kawah putih sebagai temapat yang sering di gunakan untuk syuting film indonesia. Untuk tiket masuk ke kawah putih yaitu RP 18.000. Jika Anda berlibur ke kawah putih di sarankan untuk memakai pakaian yang tebal dan masker, mengingat cuacanya yang dingin dan aroma belerang yang menyengat.

4. Legok Kondang Lodge

Legok Kondang Lodge merupakan tempat wisata sekaligus bumi perkemahan yang berada di daerah patenggang. Jika Anda ingin berkemah di sini bisa menyewa tenda seharga RP 105.000 permalam. Harga tersebut sangat wajar mengingat di sana banyak sekali beragam macam tenda sesuai kebutuhan.

5. Situ patenggang

Situ Patenggang merupakan situ atau danau yang paling populer, terlebih di sana Anda bisa menikmati makanan dan menginap di kapal kayu khas Indonesia yang terletak di pinggir danau. Selain itu pemandangan di situ patenggang juga sangat indah dan cocok untuk spot berfoto.

Inilah tempat wisata di Ciwidey yang wajib di kunjungi, ajak teman, saudara, sahabat dan keluarga anda ya.

Baca juga : Tips Tidur Nyaman untuk Penerbangan Jarak Jauh

Comment here