Otomotif

Lewis Hamilton: Ferrari mengungkapkan diskusi ‘sosial’ telah terjadi dengan pengemudi Mercedes

Lewis Hamilton: Ferrari mengungkapkan diskusi 'sosial' telah terjadi dengan pengemudi Mercedes
Lewis Hamilton dan ketua Ferrari John Elkann telah bertemu "secara sosial" tetapi spekulasi bahwa juara dunia enam kali itu dapat bergabung dengan tim Italia terlalu dini, menurut kepala eksekutif pabrikan Louis Camilleri.

Kontrak Hamilton £ 40 juta per tahun di Mercedes berakhir setelah musim 2020 mendatang, di mana pembalap Inggris itu akan berusaha mengikat rekor juara sepanjang masa Michael Schumacher dengan tujuh gelar.

Ini pertama kalinya Ferrari mengakui Hamilton telah membahas bergabung dengan mereka.

"Saya pikir sudah umum bahwa Lewis telah melakukan pembicaraan dengan ketua kami," kata Camilleri. “Itu adalah acara sosial, yang agaknya tidak proporsional, tetapi itu adalah acara sosial. Mereka memiliki beberapa teman yang sama.

“Kami jelas sangat tersanjung bahwa Lewis khususnya dan pengemudi lain ingin datang dan bergabung dengan kami. Setiap pengemudi di jalur ingin mengendarai Ferrari.
“Kami memiliki perjanjian jangka panjang dengan satu pembalap [Charles Leclerc] dan dengan pembalap lain [Sebastian Vettel] perjanjian berakhir pada akhir tahun 2020. Akan terlalu dini untuk memutuskan apa pun sekarang. Kami akan melihat opsi kami dan melihat apa yang paling cocok untuk tim kami. "

Media Italia telah dua kali melaporkan bahwa Hamilton bertemu dengan Elkann tahun ini, yang tidak dikonfirmasi atau dibantah Ferrari.
"Apa yang terjadi di balik pintu tertutup selalu pribadi dengan siapa pun Anda akhirnya duduk dengan," kata Hamilton setelah balapan Abu Dhabi akhir musim bulan ini.

Didorong oleh kemungkinan dinamika kekuatan antara Hamilton dan Ferrari Charles Leclerc, yang dianggap sebagai masa depan tim, Camilleri menolak berkomentar.

"Sejujurnya, aku tidak ingin pergi ke sana. Anda mencoba untuk mendorong terlalu keras pada kisah Lewis, "katanya. "Ini benar-benar prematur dan kami akan melihat opsi kami pada waktu yang tepat dan kami akan melihat apa yang paling cocok untuk kami sebagai sebuah tim."

Comment here