Serba Serbi

5 Tempat Makan Di Jakarta yang Cocok Untuk Nongkrong

5 Tempat Makan Di Jakarta yang Cocok Untuk Nongkrong

Nongkrong sudah jadi kebiasaan anak-anak muda jaman sekarang. Tak lengkap rasanya bila nongkrong tidak ditemani dengan makanan dan minuman biar ngobrol bareng teman makin asyik.

Buat anak-anak muda Jakarta yang hobi nongkrong sambil ngemil, mungkin kalian ingin mencoba datang ke beberapa tempat makan enak ini. Ya, memang banyak restaurantdi Jakarta atau cafe yang bisa dijadikan tempat kalian nongkrong, tapi beberapa tempat makan ini lebih nyaman lagi buat nongkrong.

Penasaran? Berikut Wow Menariknya sudah menghimpun daftar lima tempat makan di Jakarta. Selain enak makanannya, tempatnya juga sangat cocok sekali buat nongkrong.

1. Warung MJS

Warung Mbah Jingkrak Setiabudi atau suka disingkat Warung MJS adalah restoran yang memiliki konsep unik dengan patung nenek berjingkrak yang ada di depannya. Berlokasi di Jalan Setiabudi Tengah No. 11, Kuningan, Jakarta Selatan, Warung MJS menyajikan makanan khas Jawa Sunda yang nikmat.

Selain makanannya yang enak, Warung MJS juga menawarkan desain interior yang unik dan berkesan kuno. Hampir di setiap sudut warung terdapat ornamen-ornamen antik seperti keris, topeng, wayang kulit, patung kuda dan masih banyak lagi, yang membawa kesan mistis.

Selain interiornya, Warung MJS punya area outdoor yang sangat cocok buat nongkrong. Di sana terdapat kolam renang dan berbagai macam tanaman hias yang membuat suasana tempat makan berkesan adem. Untuk harganya tidak terlalu mahal, cocok untuk anak muda dengan dompet tipis.

2. Jimbaran Outdoor Lounge

Bagi Anda yang pernah mengunjungi pantai di Jimbaran, Bali, Anda pasti tahu betul bagaimana suasana romantis di sana. Nah karena ke Bali jauh, di Jakarta juga ada restoran yang mengusung konsep seperti di Jimbaran Bali.

Jimbaran yang satu ini bukanlah pantai, melainkan tempat makan berkonsep outdoor dengan desain yang unik dan kreatif. Itulah Jimbaran Outdoor Lounge yang terletak di Ayana Midplaza. Tempat ini sangat cocok untuk melepaskan beban pikiran dan pas banget buat nongkrong bareng teman-teman.

Dengan konsep hamparan pepohonan dan tanaman tropis serta tempat makan terapung di atas kolam, nikmat sekali rasanya ngemil makanan sambil ngobrol. Di sini Anda bisa merasakan ketenangan di tengah-tengah ramainya ibukota.

3. Odysseia

Resto dan bar yang terletak di Jl. Jend. Sudirman, Senayan ini punya konsep tempat makan modern. Meskipun punya gaya modern, tapi tempat ini tetap tidak kehilangan area hijau yang sejuk. Jadi Odysseia cocok banget dijadikan tempat hangout anak gaul Jakarta.

Di resto ini ada dua bagian, yaitu indoor dan outdoor. Kedua-duanya sama-sama bikin nyaman. Hanya saja untuk bagian outdoornya, kamu bisa ngobrol sambil makan dengan dikelilingi tanaman hijau yang menyejukan.

4. Segarra Seaside Escape

Buat kalian yang ingin nongkrong di tempat yang indah atau kencan di tempat yang romantis, Segarra Seaside Escape di Ancol bisa jadi pilihan yang tepat. Di sini Anda bisa memilih tempat duduk yang langsung menghadap pantai.

Rasanya seperti di Bali saja deh, dan kalau beruntung kamu bisa menyaksikan indahnya sunset di restoran ini. Namun harganya lumayan mahal lho, jadi siapakan dompetnya.

5. The Awan Lounge

Kalau kalian ingin merasakan hangout di rooftop dengan harga yang terjangkau, kalian bisa coba mengunjungi The Awan Lounge yang berada di area rooftop Hotel Kosenda.

Meskipun konsepnya sederhana dengan desain minimalis, pengunjung yang makan di tempat ini akan merasakan suasana seperti berada di puncak. Kalian juga bisa memilih makanan pengusir stress buat refresh pikirian setelah seharian beraktivitas.

Namun untuk bisa makan di The Awan Lounge, Anda terlebih dahulu harus melakukan reservasi karena hanya menyediakan paling sedikit untuk 90 orang.

Bagaimana, apakah Anda tertarik mencoba nongkrong di salah satu tempat tersebut?

Comments (1)

  1. […] 5 Tempat Makan Di Jakarta yang Cocok Untuk Nongkrong December 22, 2019 […]

Comment here