Travel

Ini 5 Tempat Bermain Salju di Akhir Tahun

Ini 5 Tempat Bermain Salju di Akhir Tahun

Foro gratuito – Akhir tahun masih belum liburan? berikut ini 5 tempat bermain salju di akhir tahun. Kamu juga bisa menghabiskan waktu liburan ala Home Alone dengan suasana “salju” di Indonesia.

1. ICEFest ICE BSD

Kamu bisa bermain salju sepuasnya di ICEFest 2019. Digelar mulai 19-29 Desember 2019, festival ini memiliki banyak aktivitas seru yang bisa kamu ikuti bersama keluarga. Berlangsung di Hall 5 sampai Hall 10 ICE BSD, pengunjung bisa menikmati permainan di beberapa wahana. Kamu bisa bermain salju di Happy’s Snow Park, berkeliling Happy Village dengan Happy’s Express, dan berfoto di berbagai instalasi seni bertemakan makanan penutup di Droomland.

Untuk tiket masuknya seharga Rp 50.000 per orang. Itu belum termasuk tiket masuk per wahana, seperti Happy’s Snow Park anak-anak harus membayar Rp 90.000 dan pendampingnya Rp 55.000. Tarif tersebut berlaku untuk sesi bermain selama 30 menit dan sudah termasuk fasilitas sepatu boot.

Ini 5 Tempat Bermain Salju di Akhir Tahun

2. Trans Snow World Bekasi

Dibuka pada awal tahun 2019, Trans Snow World yang terletak di area Trans Park Juanda, Bekasi ini menawarkan wahana bermain salju yang seru. Terdapat berbagai wahana salju seperti jetski, cable car, boneka salju, dan seluncuran es. Tiket masuk ke Trans Snow World ini seharga Rp 200.000 untuk hari biasa dan Rp 275.000 untuk hari libur dan akhir pekan. Pengunjung bisa bermain selama dua jam dan fasilitas sepatu boot.

Harga tersebut belum termasuk tiket per wahana yang dijual terpisah. Harga per wahana berkisar antara Rp 30.000–Rp 80.000 per wahana. Trans Snow World buka setiap hari pukul 09.00 – 23.00 WIB. Tiket bisa dibeli online di situs Trans Snow World atau langsung di loket penjualan tiket.

3. Trans Snow World Bintaro

Selain di Bekasi, Trans Snow World juga ada di Bintaro. Terletak di Lantai 3, Transpark Mall Bintaro, tempat bermain salju ini memiliki berbagai wahana seru seperti gondola, zoom ball, sledge, snow tube, hingga ski. Tiket masuknya dipatok seharga Rp 300.000 per orang untuk durasi bermain dua jam sudah termasuk fasilitas sepatu boot. Harga tersebut belum termasuk tiket per wahana.

Transpark Snow World Bintaro dibuka pukul 09.00 – 20.00 WIB. Tiket bisa dibeli di situs resmi Trans Snow World atau loket penjualan langsung.

4. Winter Wonderland Pondok Indah Mall

Di Pondok Indah Mall ada juga wahana Winter Wonderland. Di wahana yang diadakan mulai 6 Desember 2019-12 Januari 2020 mendatang ini digelar di Atrium Pondok Indah Mall 2 dan Lantai Dasar Pondok Indah Mall 1.

Aktivitas permainan yang ditawarkan cukup banyak, seperti wahana ice skating, snow playground, dan ice slides yang memberikan sensasi seperti bermain salju asli. Harga tiket tiap wahana berbeda-beda. Snow Playgorund dan Ice Slides seharga Rp 100.000 untuk durasi 30 menit. Sementara Ice Skating, Rp 125.000 untuk durasi permainan 60 menit.

5. Snow Park Panama Bandung

Dibuka sejak Juni 2019 lalu, wahana ini berada di Jalan Sudirman, Bandung. Wahana indoor ini mengusung konsep keluarga dengan banyaknya wahana seru. Wahana yang dikembangkan Game Master ini memiliki banyak wahana di dalamnya seperti rumah igloo, rumah kayu, permainan salju, serta seluncuran es.

Snow Park Panama buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 35.000 untuk hari biasa dan Rp 50.000 untuk hari libur per 30 menit. Sudah termasuk fasilitas jaket, sarung tangan, dan sepatu boot.

Wahana Snow Park ini termasuk dalam Panama Park 825 yang di dalamnya juga terdapat arcade games dan Joy n Fun. Untuk masuk ke dalam Panama Park 825 sendiri harus menggunakan kartu Game Master yang bisa kamu beli di loket Panama Park 825.

Nah ini 5 tempat bermain salju di akhir tahun, anda bisa mencobanya dengan pasangan anda, keluarga dan sahabat anda ya. Pasti seru mencoba dingin nya salju saat liburan.

Baca juga : Pesona Danau Linow di Tomohon, Airnya Bisa Berubah Warna dan Bercahaya

Comment here