Travel

Mau Travelling? Ini Cara Membuat Pakaian Nggak Kusut Dalam Koper

Mau Travelling? Ini Cara Membuat Pakaian Nggak Kusut Dalam Koper

Pasti setuju bahwa packing adalah salah satu hal penting yang harus dilakukan saat akan travelling. Membawa barang-barang penting lainnya supaya liburanmu semakin menyenangkan. Hal yang nggak boleh ketinggalan pastinya adalah pakaian. Yup, menjaga pakaian untuk tetap rapi dan tidak kusut itu untuk perlu kamu lakukan. Pakaian yang rapi akan membuat penampilanmu semakin keren saat liburan atau foto OOTD. 

Supaya pakaianmu tidak kusut saat packing, berikut telah Popbela rangkum 5 cara mudah yang bisa kamu lakukan. Melalui pemilihan koper yang tepat hingga teknik melipat pakaian telah Popbela rangkum di bawah ini, so let’s check this out!

1. Sebelum packing ke dalan koper, menyetrika pakaian adalah hal penting yang perlu kamu lakukan, Bela. Namun sebelum disetrika, kamu bisa menyemprotkan air pada bagian lengan, kerah dan pergelangan tangan untuk membuatnya lebih awet. Setelah itu, kamu bisa setrika pakaianmu seperti biasa.

2. Daripada dilipat seperti biasa, lebih baik gulung pakaianmu hingga membentuk lingkaran kecil. Selain mengatasi dari kusut, kamu akan lebih memiliki banyak ruang pada koper.

3. Jika kopermu dilengkapi dengan strap, jangan lupa untuk mengaitkan strap salah satu sisi ke sisi lainnya. Strap berguna untuk membantu pakaianmu tetap aman dan tidak berantakan.

4. Bukan hanya cara melipat, packing dengan urutan yang benar juga mempengaruhi pakaianmu untuk tetap awet dan tidak kusut. Kamu bisa letakkan pakaian di paling bawah koper, lalu disusul dengan handuk, peralatan mandi, topi dan aksesori lainnya.

Comment here