Inspirasi

3 Inspirasi Cake Kekinian untuk Mengembalikan Mood

Cake merupakan makanan yang memiliki cita rasa manis. Hampir semua orang menyukai makanan ini. Biasanya cake menjadi hidangan penutup untuk menu makan malam di restoran. Namun saat ini cake bisa dinikmati kapan pun yang diinginkan.

Saat ini banyak varian cake yang mudah dijumpai dengan berbagai macam varian rasa. Dari berbagai macam varian cake, mungkin 3 inspirasi cake berikut bisa meningkatkan mood kamu.

Lava Cake

Cake yang satu ini biasanya digunakan untuk hidangan penutup di resetoran. Cake ini berbentuk bulat seperti mangkuk kecil dengan isian cokelat cair yang manis. Jika kamu merasa bad mood, mungkin lava cake ini bisa menjadi makanan untuk mengembalikan mood kamu.

Cheese Cake

Cheese cake, pertama kali dikenal dari negara Jepang. Cake ini memiliki tektur yang lembut dan gurih. Cheese cake sangat digemari oleh semua orang, terbuat dari putih telur dan cream cheese membuat rasanya dan teksturnya sangat lembut. Tak heran jika harga dari cake ini lumayan mahal. Di Indonesia cheese cake dapat dijumpai di beberapa tempat pusat perbelanjaan dan kedai-kedai cake.

Cheese Cake Vla

Cheese cake vla berbeda dengan cheese cake. Letak perbedaanya ada pada vla dengan berbagai macam varian rasa. Cheese cake vla, juga memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Biasanya terdiri dari beberapa varian rasa yaitu cokelat, stroberi, oreo, tiramisu dan masih banyak lagi. Cheese cake vla biasanya dijual dengan berbagai ukuran, diletakkan pada kotak mika dan lebih nikmat jika disimpan di dalam freezer terlebih dahulu sebelum memakannya.

Comment here