Inspirasi

Jadilah Orang Gagal dan Orang Peragu

Jadilah Orang Gagal dan Orang Peragu

Foro gratuito – Jadilah Orang Gagal dan Orang Peragu, dalam menjalani hidup Kita sebagai Manusia sudah tentu harus melakukan aktivitas-aktivitas yang dibutuhkan dan atau diinginkan. Karena sebagai Makhluk Hewani, Kita Manusia, sudah pasti membutuhkan makan minum, bergerak, bekerja dan berusaha untuk mendapat rezeki-Nya juga berkembang biak. Itu semua sudah ketentuan-Nya.

Seperti Kisah Istri Nabi Ibrahim as, Siti Hajar, yang ingin merawat anak nya yaitu Ismail as, yang hanya untuk memberi minum Ismail as, Beliau harus melakukan 7 kali bolak balik mencari air di tengah Padang Pasir. Dan akhirnya jadilah Air ZamZam. Juga jadilah aktivitas Beliau sebagai salah satu Rukun Ibadah Haji yang dinamakan Sa’i.

“I was not Do Failures, i was just found 999 ways of not worked”
[Thomas Edison]

Keraguan tidak akan membawa kepada Masa Depan yang lebih baik. Ingatlah Kisah Siti Hajar diatas, jika Kita ingin mendapat semua yang Kita inginkan dalam hal Good and Positive ya, tentu dan sudah pasti Kita harus melakukan usaha dan kerja keras. Dan akhirnya itulah yang menentukan Kita Semua, a Do’er (seorang yang berusaha / bekerja keras).

Tidak ada orang yang sukses jika hanya mengkhayal dan berpangku tangan tanpa ada usaha dan kerja keras. Tetapi Tuhan sudah pasti akan Fulfill all Your Needs, ya, All Your Needs. Seperti Makan Minum Kita Semua.

“Jadilah Peragu utk Hal Aktivitas2 yg mungkin Jahat dan Negative”
[A Mujaddid]

Seperti Air yang Turun dari langit di awal2 Tahun 2020 ini, hampir semua menginginkan akan turunnya Hujan tetapi tidak mau sampai mengakibatkan Bencana Banjir. Kita Semua menginginkan Hujan, dan tidak mau akan menjadi Bencana Banjir.

Begitu juga dgn Kalimat yang ditanda kutip diatas. Hampir semua menginginkan Hujan tetapi tidak dgn Banjir, tidak semua yang mau akan turunnya Hujan yang deras sampai ber-jam2. Karena bagi sebagian Orang, air Hujan aadalah sebuah Rezeki yang Turun dari Langit.

Akan tetapi,seperti Kalimat “A Wisdom” di Bagian ini, Allah sudah Pasti dan Dapat memenuhi Semua Kebutuhan2 Kamu, namun tidak Semua Keinginan-keinginan Kamu. Misalkan Kamu ingin menjadi Very-Dirty-Wealthy seperti Para Koruptor2 itu.
Begitulah instisari dari : Jadilah Orang Gagal dan Orang Peragu.

“Jika hidup sekedar hidup, babi juga hidup. Jika hidup sekedar kerja, kerbau juga kerja”

Baca juga : 3 Inspirasi Cake Kekinian untuk Mengembalikan Mood

Comment here